There are currently 913 movies on our website.
Zyngaqq Ibcqq Sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif

I AM HUMAN WEAK (2007)

0
( High Quality )

I AM HUMAN WEAK Nonton Film Semi Terbaru

I AM HUMAN WEAK Hari terakhir ujian, rasanya suntuk banget dech,.. agak mendung memasuki tempat kost-kostan-ku,. Perlahan aku membuka pintu kamar-ku,.. baru aku mau memasuki kamar kost-ku,.. Mang Udin melintas.
Aku melangkah masuk dalam kamar,.. kukunci rapat-rapat biar Mang Ujang, eh Mang Udin gak masuk ke dalam lagi kayak kejadian waktu itu,.. tunggu aja Mang Udin, seminggu lagi ya,..

Singkat kata, yang gak perlu aku certain gimana susahnya ujian aku, akhirnya seminggu kemudian, hari kamis waktu itu, temen-temen waktu SMU-ku datang ke tempat-ku,. Yang satu namanya Adel yang ini tipe cewek yang bener-bener cerewet, 100x lebih bawel daripada aku,chubby-chubby gitu tapi tetep seksi,.. rambutnya di cat coklat,.. yang satunya lagi nama Erlin, tapi kita biasa manggil dia Lili,.. sama cerewetnya sama aku, cantik dech orangnya dan rambutnya juga masih panjang seperti dulu, kesannya anggun..

Nah kebayang gak gimana rame-nya kamar kost aku, ada 3 orang cewek bawel yang udah sekitar 3 bulan-an gak ketemu,. Dan kayaknya gak kan menarik juga buat diceritain kan,.. masa u mau denger kita gosipin cowok-cowok, tar pada minder lagi,.. hehehe,..

INFO : CERITA DEWASA
NONTONBIOSKOP77
Nonton Film Semi Tanpa Sensor Hanya Ada Disini
Untuk Dapat Nonton Film Semi Pastikan Umur Anda Sudah Di Atas 18 Tahun

 

2,178 views
photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
FILM DETAILS 11 months
I AM HUMAN WEAK (2007)

JUDUL: I AM HUMAN WEAK (2007)

KATEGORY: SEMI

BINTANG: MATERO AMATESO

SINOPSIS: I AM HUMAN WEAK Hari terakhir ujian, rasanya suntuk banget dech,.. agak mendung memasuki tempat kost-kostan-ku,. Perlahan aku membuka pintu kamar-ku,.. baru aku mau memasuki kamar kost-ku,.. Mang Udin melintas.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

COMMENTS Would you like to comment?