There are currently 913 movies on our website.
Zyngaqq Ibcqq Sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif

Mesum Di Gubuk Derita (2016)

2
( High Quality )

Mesum Di Gubuk Derita Nonton Film Bokep

Mesum Di Gubuk Derita Terutama payudaranya yg Nonton Film Bokep sedari tadi kuperhatikan sekitarF-Cup jauh lebih besar dibandingkan istriku yg cuman C-Cup. Ah ada apa dengandiriku ini? Kenapa aqu malah kepikiran mengenai badan istri orang. Akhirnya aqumasuk juga ke gedung kantorku sembari berusaha melepaskan pikiran mesum itu dariotakku. Hari demi hari berlalu dan aqu sering sekali berangkat bareng denganmbak Fhira, memang sih baik istriku maupun suami mbak Fhira tak pernah cemburuatau keberatan. “Kasihan mbak Fhira mas kalau sendirian jalan.” Kata istrikusaat aqu bilang apa dia keberatan kalau aqu berangkat bareng dengan mbak Fhira.Memang sih dari tempat kost kita untuk mencapai daerah tempat kerjaqu harus jalan sekitar 100 meter menuju jalan besar yg kemudian harus naik angkotsebanyak dua kali agar bisa sampai ke daerah tujuan kita. Aqu bisa membaygkankalau Mbak Fhira berangkat kerja sebelom ada aqu dulu seperti apa susahnya.Pagi hari itu aqu seperti biasa bersiap untuk ke kantor dan istriku membawakanaqu bekal makan siang.

Nia memang juru masak yg handal. Selama ini aqu tak menolaktiap kali dia membawakan bekal karena memang masakannya luar biasa enak, maklum setahun kursus masak waktu kuliah dulu. Mesum Di Gubuk Derita “Mas, maaf udah nungguin lama yah?Habisnya mas Susilo tadi rewel terus minta dilayanin sih. Maaf ya kalo kelamaannunggunya.” Kata mbak Fhira ramah. Aqu kaget juga melihat penampilan mbak Fhira kali ini. Memang dia mengenakan pakaian kerja tetapi rok nya kulihat lebihpendek dari biasanya begitu juga dengan kerah bajunya seperti lebih lebar danterkesan lebih turun. Mbak Fhira lalu mengenakan sepatunya dengan posisisetengah menungging. Nonton Film Bokep Aqu yg saat itu sedang berdiri didepannya, kontan sajamelihat pemandangan aduhai dari depan. Sepasang payudara mbak Fhira sepertimenggelantung seolah ingin melepaskan dirinya dari breast houlder warna ungu yg membungkusnya. Besar dan bentuknya indah sekali, batinku dalam hati. Mas Susilo benar-benar beruntung memiliki istri seperti mbak Safhira.

Telah cantik, bodynya bagus, dadanya juga besar, pastilah hebatsaat bermain diranjang. Sesaat aqu membandingkan dengan istriku. Penyesalanmuncul dibenakku. Akh, lelaki macam apa aqu ini, Mesum Di Gubuk Derita membaygkan istri orang lainsementara aqu sendiri telah beristri dan istrikupun juga selalu setiaterhadapku. Bahkan akhir-akhir ini setaknya seminggu belakangan ini istrikuterasa lebih hangat dari sebelomnya. Kita menjadi seperti pasangan suami istribaru lagi. Nonton Film Bokep Tadi malam saja dia minta untuk bercinta sampai dua kali padahalsebelomnya paling tiga atau empat hari sekali. Entah apa yg mempengaruhihasrat seksualnya sekarang ini. “Wah kok macet ya? Padahal kalau lewat jalanini nggak macet tuh jam segini.” Celetukku pelan. Mbak Fhira tersenyum terusmeneruskan membaca buku laporan keuangan yg dia pegang. Sesekali aqu melirikkearah pahanya yg tersingkap karena mobilku ini memang tempat duduknya cukuprendah jadi aqu bisa melihat paha mulus mbak Fhira dengan jelas.

3,154 views
photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
COMMENTS Would you like to comment?